Sukseskan Festival Inerie Panitia Giat Lakukan Koordinasi Dengan Tim Kerja Lokal

0
Kegiatan koordinasi tim kerja panitia festival Inerie di Sanggar Apansel, SMPN 2 Golewa-Boba.
(Foto. Dok)

VISITNGADA – Agar terjalin komunikasi yang baik serta kesiapan yang matang, pada hari Kamis dan Jumat tanggal 16 dan 17 Mei 2019 Panitia Festival Inerie lakukan koordinasi dengan para tim kerja lokal di lokasi masing-masing. Kegiatan koordinasi ini dilakukan di Sanggar Apansel (Anak Pantai Selatan)-SMPN 2 Golewa-Boba pada hari Kamis, 16/05/2019 dan di Kampung Tradisional Wogo-Golewa pada hari ini, Jumat, 17/05/2019, Kampung Tradisional Wogo ini merupakan lokasi dimana akan diselenggarakan Workshop dan Pertunjukan Seni Musik Tradisional Bambu pada tanggal 4 – 6 Juli 2019.

Siswa/i SMPN 2 Golewa-Boba sedang latihan tarian kreasi untuk dipentaskan pada Festival Inerie 2019.
(Foto. Dok)

Koordinasi ini dilakukan guna membahas berbagai kebutuhan persiapan menuju Festival Inerie yang akan diselenggaran sejak tanggal 2 hingga 10 Juli 2019. “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan penguatan sistim kerja para komunitas budaya yang terlibat dalam kepanitiaan Festival Inerie 2019”, kata Asmo sapaan akrab Paschalia M. D. Moi. SS selaku Koordinator Program Daerah dan Kurator Festival Inerie.

Rapat koordinasi kerja tim Festival Inerie 2019 di Kampung Wogo.
(foto. Dok)

Pada kesempatan ini juga Asmo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para komunitas budaya serta mengharapkan agar beberapa anak didik bisa mengikuti latihan dengan serius sehingga pada pementasan nanti bisa dilakukan dengan baik serta tim kerja workshop bambu selalu menjaga semangat kerja tim.

Kegiatan koordinasi tim kerja di Kampung Tradisional Wogo.
(foto.dok)

Saat ditemui di Kantor Dinasnya, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ngada, Todis Reo mengatakan,” Untuk bisa mensukseskan acara Festival Inerie semua panitia berkewajiban melakukan koordinasi dengan tim kerja masing-masing, disamping melakukan koordinasi juga menjalin komunikasi yang baik agar semangat kerja tim tetap terjaga tercipta ,”ucap Kadis singkat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.