Panitia Festival Inerie, Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Tim Balai Pelestarian Nilai Budaya-Bali Lakukan Rapat Koordinasi

0
Rapat koordinasi panitia festival inerie. Lokasi aula pertemuan Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ngada.
(foto. Dok)

VISITNGADA. Selasa, 21/03/2019 Panitia Festival Inerie yang terdiri dari staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ngada, Pengurus dan Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Ngada bersama Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI-Direktorat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME dan Tradisi yang diketuai oleh Sjamsul Hadi, Kasubdit Pembinaan Tenaga Kepercayaan Terhadap Tuhan YME dan Tradisi serta Tim Balai Pelestarian Nilai Budaya-Bali wilayah kerja Bali, NTB dan NTT yang diketuai oleh I Made Dharma Suteja melakukan rapat koordinasi guna memantapkan langkah kerja menuju Festival Inerie yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 10 Juli 2019 nanti.

Rapat koordinasi panitia festival inerie bersama tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Lokasi Hotel Edelweis.
(foto. Dok)

Kegiatan ini berlangsung di lokasi serta waktu yang berbeda. Lokasi pertama dilaksanakan pada pukul 10.00 hingga 15.45 bertempat di aula pertemuan Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ngada dan pada pukul 19.30 hingga 22.12 bertempat di aula pertemuan Hotel Edelweis-Bajawa.

Rapat koordinasi tim kerja festival inerie.
(foto. Dok)

Rapat koordinasi tim kerja festival inerie.
(Foto. Dok)

Leave A Reply

Your email address will not be published.